Pages

Powered by Blogger.

WELCOME TO YUDITRIAN'S BLOG AND ENJOY IT

Wednesday, November 6, 2013

5 Tempat Belanja Murah di Bandung

Siapa yang tak suka belanja? Hampir kebanyakan orang suka belanja atau mungkin gila belanja khususnya para wanita. Mendekati hari raya Idul Fitri banyak orang berduyun-duyun berbelanja baju untuk dipakai di hari raya. Harga murah dan kualitas bagus menjadi buruan para pembeli. Ada 5 tempat di Bandung yang mungkin dapat menjadi referensi bagi anda yang suka berbelanja dengan harga murah.


1. King Shopping Center

Berlokasi di Jalan Kepatihan No. 11-17 dan cukup strategis karena berada di dekat Mesjid Raya Bandung yang bersebelahan dengan Alun-Alun Kota Bandung. Tempat ini ramai setiap harinya apalagi menjelang liburan dan Idul Fitri. Kebanyakan yang berbelanja ke King Shopping Centre yaitu para anak muda yang mencari keperluannya dengan harga yang relatif murah. Selain baju anda juga dapat menemukan berbagai macam sepatu, jam, tas, dan aksesoris unik dengan harga murah dan banyak barang yang dijual secara terbatas.

2. Pasar Baru Trade Center

Berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 70, pusat perbelanjaan ini sangat lengkap dan murah. Mulai dari busana muslim, busana casual, busana pesta, jeans, sepatu, tas, tekstil, kosmetik, aksesoris, batik, perlengkapan bayi, perlengkapan haji, seragam sekolah, sprei, bed cover dan masih banyak produk lainnya bisa anda temukan di Pasar Baru.

3. Pasar Induk Gedebage

Nah, jika anda mencari pakaian bekas, disinilah tempatnya, murah dan berbagai macam pilihan baju dapat anda temukan disini. Mulai dari baju, jeans, jaket, tas, sepatu, topi, dan beragam aksesoris pakaian lainnya dengan harga mulai dari Rp 5.000, karena bekas maka pintarlah menawar dan memilih baju yang akan anda beli. Ramai, pengap dan becek akan anda temui di pasar ini, tapi meski jauh dari nyaman, hal itu tidak menyurutkan para pengunjung untuk tetap berbelanja ke Gedebage.

4. Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu hanya ada di hari Minggu mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang. Lokasinya mulai dari depan Monumen Bandung Lautan Api depan kampus Unpad di Jalan Dipati Ukur, sampai dengan ke arah Jalan Diponegoro. Anda akan menemukan berbagai macam barang mulai dari aksesoris, pakaian, perlengkapan bayi, kerajinan tangan, peralatan sekolah, peralatan rumah tangga, hingga sayur mayur serta beragam jajanan. Dan tahukah anda bahwa Pasar Kaget Gasibu ini adalah pasar kaget terbesar di Bandung. Harga? Jangan ditanya, yang terpenting adalah anda bisa menawar dan bernegosiasi serta memilih kualitas barang yang akan anda beli. Hati-hati dengan copet, jaga selalu barang bawaan anda.

5. ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kelapa beralamat di Jalan Moh. Toha B1 E-10 No. 5. ITC Kebon Kelapa juga menyediakan berbagai macam barang dengan harga yang relatif murah. Karena harga yang relatif murah, ITC Kebon Kelapa tidak pernah sepi dari pembeli setiap harinya. Sudah siap berburu baju Lebaran? Selamat berbelanja!


No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll